-->
Searching...
Home → Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Sabtu, 06 Desember 2014
Penitishop.com, Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop.com merupakan Pusat Konveksi Almamater dan Toga Wisuda terbesar di indonesia yang bergerak dalam penjualan produk Konveksi. seperti Almamater, Toga wisuda, Kaos Distro Dan lain-lain. Berbagai macam produk terbaik telah di hasilkan dan tersebar diseluruh indonesia, khususnya jas Almamater.
seperti yang kita ketahui bahwa jas almamater merupakan elemen yang sangat penting bagi sebuah universitas. jas almamater adalah sebuah simbol atau identitas dari sebuah universitas, Jika seseorang mahasiswa menggunakan jas almamater nya, tanpa kita bertanya terlebih dahulu, kita langsung dapat mengetahui dari universitas mana ia berasal. jadi disitulah tadi bahwa almamater itu adalah jati diri seorang mahasiswa.
Namun pada saat sekarang ini kebanyakan mahasiswa sudah jarang menggunakan jas almamater ini dikarenakan mahasiswa itu sendiri tidak mengetahui apa arti almamater itu, namun ada juga yang mengatakan bahwa mereka tidak mau memakai jas almamaternya karena design dan motifnya tidak sesuai dengan perkembangan jaman atau terkesan kuno. jadi menurut saya ada baiknya jika universitas mengganti model dan design jas almamater itu dengan yang lebih modern dan sesuai dengan perkembangan jaman sehingga mahasiswa mau menggunakan jas almamater nya dengan bangga.

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

Penitishop Jual Almamater Terbaik bisa menjadi alternatif buat membeli jas almamater yang sesuai dengan permintaan. penitishop.com melayani pesanan berbagai jenis almamater dengan kualitas terjamin dan harga yang ekonomis, juga melayani pembelian grosir dan eceran sehingga memudah kan anda untuk memilih dan menggunakan almamater yang anda inginkan.
dan yang paling penting adalah bahwa hasil konveksi penitishop telah tersebar diberbagai universitas, sekolah, perkantoran, pondok pesantren dan instansi-intansi di indonesia, jadi kalau kualitas tidak usah diragukan lagi.

Jenis-Jenis Almamater Penitishop

  1. Almamater Mahasiswa / Almamater Kampus / Almamater Universitas
  2. Almamater Sekolah SD
  3. Almamater Sekolah SMP
  4. Almamater Sekolah SMA
  5. Almamater OSIS
  6. Almamater UKM
  7. Almamater DINAS
  8. Almamater Organisasi
  9. Almamater Jemaah Haji, Jemaah Yasin, Jemaah Tahlil Dan masih banyak lagi.

Bahan Utama Almamater

Bahan dasar utama pembuatan Almamater yang digunakan penitishop adalah
  1. High Quality Drill
  2. Super Quality Drill
  3. Navara Drill
  4. Soft Twiss Drill
  5. Dan masih banyak lagi

Hasil Konveksi Almamater

Penitishop memberikan kebebasan dengan pelanggan dengan memilih sendiri style, design, dan bahan yang digunakan untuk membuat Almamater yang diinginkan.

Ini adalah beberapa contoh design Almamater yang tersedia di Penitishop.


penitishop.com jual almamater terbaikpenitishop jual almamater terbaik
penitishop.com jual almamater terbaikpenitishop jual almamater dan toga wisuda terbaik

penitishop.com menjual almamater terbaikpenitishop.com menjual almamater terbaik

Cara Pemesanan Almamater di Penitishop

Silahkan anda tentukan style atau design Almamater sesuai dengan keinginan anda setelah itu silahkan hubungi pihak Penitishop melalui :

Sekilas Tentang Penitishop.com

Penitishop.com merupakan website resmi dari perusahaan konveksi CV. PENITI MALANG.website ini dibangun guna menjual produk-produk yang dihasilkan CV. PENITI MALANG kepada pelanggannya secara online. ada berbagai macam produk yang dihasilkan CV. PENITI MALANG, diantaranya Jas Almamater, Toga Wisuda, Kaos Distro , Seragam Kantor, Seragam Kerja, Safety Jacket untuk perusahaan batu bara di kalimantan, pin nama hingga produk-produk advertising seperti sticker, spanduk dan lain-lain.

Kantor pemasaran CV.PENITI MALANG berpusat di Jl. Cucak rawon raya 9h/2 sawojajar 2 MALANG Jawa Timur Indonesia sedangkan kantor cabangnya berada tepat di Belakang Rumah Sakit Umum Saiful Anwar A1 MALANG Jawa Timur Indonesia dan sampai saat ini CV. PENITI MALANG telah mempunyai 5 rumah produksi yang tersebar diberbagai kota malang.

Pemilik Perusahaan CV.PENITI MALANG ini adalah Bapak Saiful Mustaqim, seorang pengusaha muda yang telah bertahun-tahun menggeluti konveksi tepatnya semenjak lulus dari perguruan tinggi di kota malang di era 90-an silam. Bapak beranak dua ini sangat konsisten menjalankan pekerjaannya juga terkenal Grapyak (friendly) terhadap para karyawannya, itu terbukti dengan betahnya para karyawan bertahun-tahun bekerja di perusahaannya dan puasnya para konsumen dengan hasil pesanan dari pabriknya.

Jadi bagi anda yang hendak memiliki Jas Almamater untuk diri pribadi maupun untuk kampus serta sekolah-sekolah, segera hubungi

Penitishop.com Jual Almamater Terbaik

dan untuk informasi lebih lanjut tentang penitishop.com anda juga bisa bertanya kepada Aplikita.com
Advertise Here
www.computers-skill.blogspot.com
300x250

4 Komentar Untuk "Penitishop.com Jual Almamater Terbaik"

Boleh juga bajunya gan,
visit back

Balas

ini buat almamater sendiri atau dari desain kami sendiri mas?
makasi kunjungannya

Balas

bangga jadi AREMA ternyata d Malang ada perusahaan konveksi sebesar PENITISHOP

Balas

do you will

need to

learn about when it

comes to overseas in our day or in take in. most effective visa effectiveness as well as the



reassurances will be

associated with

major excellent. f1 visa from your position manufactured in rather a shorter period. all of us actually

are

also assist one due to foreign education consultants in hyderabad specifics had to reluctantly sign up for the

teachers university or college.

Balas
Terimakasih atas komentar Anda di "Penitishop.com Jual Almamater Terbaik"