-->
Searching...
Home → Belajar Seo Bersama

Belajar Seo Bersama

Selasa, 18 November 2014

http://computers-skill.blogspot.com/2014/11/belajar-seo-bersama.html
Belajar Seo Bersama
Selamat pagi kawan2 blogger...........!
Setelah cukup lama fakun dari dunia blogger yang dikarenakan banyaknya tugas2 negara yang harus saya kerjakan selama menjabat sebagai parlemen jalanan... cieee cieehh ciee
dan akhirnya pada hari ini ane hadir lagi dengan tulisan yg sekarang ane karang sendiri... bukan kayak tulisan2 ane sebelumnya yang sebagian besarnya hasil COPAS.... ya betul.. C-O-P-A-S... parah kannn...?
tapi tak apa2 karna ane sekarang sudah mulai insaf.. ga akan copas karya orang lain lagi... smoga saja insafnya benaran ya,,,?
Ok baiklah dari pada panjang lebar ane ngomongnya, mending ane langsung aja cerita ni.. ehh bukan cerita dengg,,,, ahh ya udah lah... langsung aja,,,
pada tulisan kali ini ane akan membahas SEO... kalian pasti tau kan arti kata yang satu ini.. klo ga tau TERLALUUUUU...
Ya udah saya akan jelasin arti SEO apa,,, tpi sebelumnya ane kerja dulu soalnya ada kerjaan yg harus ane kerjakan URGENT....
bersambungg......!!

Ok mari kita lanjutkan... SEO adalah kepanjangan dari SEARCH ENGINE OPTIMIZATION yang berarti mengoptimalkan mesin pencari, mesin pencari dalam hal ini adalah GOOGLE, YAHOO, BING, dan masih banyak lagi, ane lupa,,, soryy....
Nah terus apa hubungannya dengan blog,,,? nah ini yang sampai hari ini saya bingung... tapi ane akan jelasin hubungan ya setau ane tapi ya.. klo misalkan keliru ya dmaafkan,, ane kan masih proses pembelajaran,,, jdi kadang salahh.. ckckckckck
Ok jadi begini... didunia internet ini kan ada jutaan atau triliunan artikel yang tersebar dari penjuru dunia.. ntah itu dari amerika, arab, indonesia pokoknya semua dunia, dan yg lebih krennya lagi ada dari MANDOGE... tau mandoge kan,,,? itu kampungku ane gan... jiahhhhh hahhhaa
jdi itu tadi artikel yg besebaran didunia maya itu, pertama akan disaring oleh google, atau mesin pencari lainnya, dan berdasarkan pengalaman orang lain,, bukan saya ya,, ntar ente ga percaya,,ckckckc..  artikel yg SEO itu lah yg akan menduduki urutan pertama di mesin pencari..
gmana,,,? sudah faham belum...? klo blom.. mending jangan baca artikel ini deh,,, cari artikel lain... hahhahha
trus pertanyaan selanjutnya adalah, gmana sih blog SEO itu...?
nah.. disini harus bacanya pelan2,, karna bisa2 salah tafsir..
blog yang dikatakan SEO dimata mesin pencari itu adalah blog yg berisi artikel2 yang benar2 menarik, atau paling tidak, unik, dan lebih membahas satu topik saja,, misalkan bahas TEKNOLOGI, BLOGGER, atau apalah.. pokoknya blognya ga nyampur kayak gado2.. dan satu lagi jangan COPAS, karna mesin pencari mengharamkan artikel2 copas..
Trus selain dari artikel template juga  harus SEO juga.. maksudnya gmana gan...? maksudnya adalah usahakan memakai template blog seringan mungkin, karna selain SEO, pengunjung atau pembaca blog2 ente pasti senang baca tulisan ente....
dan yg ini juga ga kalah penting, pintar2 menggunakan META TAG..
apa itu META TAG...?
udah gan... sampai disini dulu cerita ane,,, soalnya kalo bicara tentang meta metaan ane ga ngerti, tapi ane bisa ngasi solusi klo agan benar2 mau tau tentang META TAG..
silahkan gabung aja ke grup Facebook BELAJAR SEO BERSAMA, dsana ente akan dilayani sama master2 SEO yg sudah lama melintang didunia blogger, tinggal nanya aja, pasti dkasi tau, dari pada ente nanya sama ane..? pilih mana ayo..? hahhahhah
digrup BELAJAR SEO BERSAMA agan2 bisa sharing tentang blog, tentang SEO, tentang TEMPLATE SEO dan masih banyak lagi,,, jdi gabung aja..
ingat ya,,, klo mau belajar SEO nanya ke group BELAJAR SEO BERSAMA...

Ok kawan2, kayaknya sudah siang, ane udahan dulu, lapar soalnya,,, mau istrahat dulu.
maaf klo ada tulisan yg susah dipahami, itu karna ane baru kali ini nulis artikel, jadi ibarat photo, gambarnya pecahh... wkwkwkww.
sampai jumpai ditulisan ane berikutnya,,,,,
Advertise Here
www.computers-skill.blogspot.com
300x250

0 Komentar Untuk "Belajar Seo Bersama"

Terimakasih atas komentar Anda di "Belajar Seo Bersama"