-->
Searching...
Home → Pengertian SEO

Pengertian SEO

Rabu, 19 November 2014
Slamat pagi kawan2 blogger sekalian...
Langsung saja APA PENGERTIAN SEO
Sperti janji ane kemarin2 klo ane bakal agak serius dulu nulis artikel diblog ane yang tak seberapa ini...
dan pembahasan hari ini ga jauh dengan pembahasan yg kemaren.. yaitu tentang SEO
ya... SEO, karena topik tentang yg satu ini selalu menyenangkan. Dan sekarang kita akan membahas SEO ini sampai ke batang nya aja dulu, jangan keakar akarnya, karna ane blom ahli dibidang ini
Ok.. baiklah, mari kita bahas satu persatu pengertian SEO yang sesungguhnya..
Pengertian SEO
Pengertian SEO
1. Pengertian SEO

SEO adalah kepanjangan dari SEARCH ENGINE OPTIMIZATION yg berarti suatu cara atau tehnik yang dipakai untuk membuat blog atau situs dapat mudah terindeks ke mesin pencari, mesin pencari dalam hal ini adalah : GOOGLE, BING, YAHOO, dan masih banyak lagi,
ok, sampai disitu dulu, ada pertanyaan,,? klo ga, ane lanjut ni..

2. Kelebihan SEO

Kelebihan menggunakan tehnik SEO diblog banyak gan, salah satunya blog ente akan mudah terindeks di mesin pencari ( google, bing, yahoo, etc), dan otomatis jumlah pengunjung keblog ente akan bertambah banyak, klo pengunjung ke blog ente bejibun, jangan bilang eksperesi ente biasa aja. postingan ane aja terindeks digoogle diurutan ke 50 senangnya kayak dapat cewek cantik, kaya, trus dia ngajak nikah cepat2. hahahaha, mulai errorr...
ane lanjutin gan, klo pengunjung blog ente sudah rame pasti ente akan bersemangat lagi update artikel baru, sama kayak ane gan..
satu lagi yang paling diidam - idamkan para blogger kalo pengunjung blognya perhari 1000 visitor otomatis iklan google adsense yg terpampang diblognya mendapat klik yang lebih banyak lagi, dan itu artinya dollar mengalir gan..
tapi itu hanya berlaku kalo ente punya akun GOOGLE ADSENSE yang sudah diapprove oleh GOOGLE

3. Kekurangan SEO

Jadi kekurangan SEO ada ya gan...?
klo ada kelebihan pasti ada kekurangan gan. kekurangang dari penggunaan tehnik SEO ini bila diterapin keblog ente adalah, ente bakal semakin sibuk ngurusin blog ente, karna pengunjungnya akan malah bertambah banyak.. heheheehh...
itu kekurangan ya,,,,? ane ga tau itu kekurangan apa kelebihan yg ane rasa sekarang adalah ane pengen cepet2 nyelesaiin postingan ini, karna kerjaan ane udah mulai menumpuk di meja ruangan ane..

Ok akhirnya sampai juga ke paragraf terakhir, klo ada penulisan kata atau apalah yang membuat ente bingung agar dimaklumi aja gan.. apalagi sampai kalo artikel ini kurang pas jangan langsung dimasukin kehati tulisannya, karna ini adalah hasil dari buah pikir ane, hahhahaa,,, ngomong apa ane...jadi itulah pengertian SEO menurut versi ane.. oia klo agan mau BELAJAR SEO BERSAMA silahkan gabung di group FB BELAJAR SEO BERSAMA
salam blogger
Advertise Here
www.computers-skill.blogspot.com
300x250

0 Komentar Untuk "Pengertian SEO"

Terimakasih atas komentar Anda di "Pengertian SEO"